Thursday 18 February 2016

5 WEBSITE YANG MEMBAYAR DOLLAR DARI KLIK IKLAN

SITUS PENGHASIL DOLLAR BAIK UNTUK DIIKUTI


Setelah mengikuti  hampir 30 website PTC akhirnya saya dapat menyimpulkan / merekomendasikan buat teman-teman yang ingin mendapatkan pengasilan tambahan dengan aktif mengikuti Paid To Clik .... beberapa website sbb :

1.   Buxiso 

Kelebihan yang dimiliki yaitu hampir 100 % Referral yang saya miliki mengklik setiap hari dengan income Referral 50 %
Point yang disiapkan untuk diklik juga cukup banyak dan nilainya cukup tinggi, Pembayaran bisa Paypal, Min Pembayaran $2.



2.   NeoBux

Walaupun poin klik rata-rata $ 0,001 Namun Kelebihannya adalah pada poin Referral Klik dimana 1 Referral menghasilkan 4 klik x 0,005 = 0,020  1 bulan = 0,600  dimana harga 1 RR cuma 0,200 ... bayangkan kalau punya ratusan Referral (RR). Minimum Pembayaran $2 bisa Paypal.


  
3.  Earn2Home

Kelebihannya selain point to clik yang disiapkan cukup tinggi, Earn2Home juga menyediakan REVENUE SHARE (Saham) Per $1  dengan cashback selama 1 bulan $ 1,5 dimana mendapatkan profit $ 0,5 / 1 dollar  (50 % keuntungan), Minimum Pembayaran $2 via Paypal, dll.



4.    Adflares

Walupun point to clik yang disediakan cukup kecil, namun kelebihannya Adflares memiliki MINUTESTUFF OFFER dengan earn 4 x 0,0025 & 4 x 0,0035  dengan hampir 5 kali pergantian selang beberapa saat refresh.  yang saya sukai adalan Minimum Pembayarannya yang cuma $ 0,500  via Paypal, dan sampai saat ini saya telah 3X Cashout.



5. CRYPTOCLIX

Yang saya sukai dari Cryptoclix ada 2,  1 Point to click yang ditawarkan sangat tinggi,  yang kedua Point Referral Klik yang sangat mengejutkan ...... silahkan dicoba. Minimum Pembayaran $2 bisa Paypal.




Lebih hati-hati untuk mengikuti PTC yang sulit mendapatkan Payment karena terlalu lama dan tinggi, Profit yang sedikit dan akhirnya tidak menguntungkan, Syarat Pembayaran yang selalu berubah dan dipersulit.

Semoga dapat membantu & Bermanfaat !
Nantikan info terbaik selanjutnya !
 
Semua itu Website lama, mungkin saat ini sudah tidak aktif lagi

No comments:

Post a Comment